Electric Scooters for Adults San Diego California

Electric Scooters for Adults San Diego California

B. Indonesia pagi ini seluruh perasaan saya bercampur aduk,
entah aku bingung,
ini mimpi ataukah khayalan,
aku benar benar tak mempercayainya.

kita bagaikan sepasang sepatu,
tidak akan sempurna apabila hanya sebiji,
kita saling melengkapi,
untuk sempurna.

tak terhitung sudah berapa lama,
persahabatan kita tandas,
8 bulan,
36 minggu,
253 hari,
waktu yang sangat lama,
tanpa adanya kabar,


hari ini,
perasaan saya bercampur aduk,
ada rasa rindu yang luar biasa,
dan ada rasa takut untuk kembali,

yang ku harap,
kamu tidak melupakan ku,
kamu tidak membenci ku,
karena kita adalah sahabat selamanya.

1. puisi diatas bertemakan tentang?
2. apa isi dari puisi diatas?​


---------
@sabrinarukcandra

pagi ini seluruh perasaan saya bercampur aduk,
entah aku bingung,
ini mimpi ataukah khayalan,
aku benar benar tak mempercayainya.

kita bagaikan sepasang sepatu,
tidak akan sempurna apabila hanya sebiji,
kita saling melengkapi,
untuk sempurna.

tak terhitung sudah berapa lama,
persahabatan kita tandas,
8 bulan,
36 minggu,
253 hari,
waktu yang sangat lama,
tanpa adanya kabar,


hari ini,
perasaan saya bercampur aduk,
ada rasa rindu yang luar biasa,
dan ada rasa takut untuk kembali,

yang ku harap,
kamu tidak melupakan ku,
kamu tidak membenci ku,
karena kita adalah sahabat selamanya.

1. puisi diatas bertemakan tentang?
2. apa isi dari puisi diatas?​


---------
@sabrinarukcandra

Jawaban:

1. kerinduan/kenanggan.

2tentang seseorang yang menanti

[answer.2.content]